Sunday, April 15, 2012

Obat Herbal Mengencerkan Darah Kental Rp 150.000,-

Mungkin Anda sering mengalami kesemutan, pusing, migren, kram, kehilangan keseimbangan, pegal-pegal, serta leher kaku. janagn sepelekan penyakit tersebut, bisa jadi itu dikarenakan adanya darah kental

Pengentalan darah atau darah kental terjadi karena tubuh kekurangan trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah), akibatnya darah mudah lekat satu sama lain. Dan apabila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau mempunyai kebiasaan merokok, darah yang sudah kental akan semakin susah mengalir. jadi Kolesterol yang menempel di dinding pembuluh darah membuat penampangnya menyempit.  Dan bagi perokok,  asap rokok tersebut akan merusak lapisan dinding pembuluh darah bagian dalam (endotel).  Sedangkan Endotel itu berperan penting dalam mengaktifkan sistem pembekuan darah. Apabila endotel rusak, maka trombosit akan mudah melekat satu sama lain.

Dan anda sering bertanya, kok bisa darah kental sementara kadar kolesterol saya normal..??

Tidak hanya, kolesterol saja yang menyebabkan darah menjadi kental, ada banyak penyebab mengapa darah itu kental, diantaranya:
1. POLA MAKAN
Pola makan adalah prosentase terbanyak dari terjadinya pengentalan darah, bahkan 60 % penduduk Indonesia mengalami pengentalan darah dikerenakan pola makan yang tidak teratur, seperti banyak mengkonsumsi makan yang berlemak, sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung banyak pengawet (makanan siap saji), dan kurangnya makan sayur,
2. POLA PIKIR
pola pikir juga bisa menyebabkan darah kental, karena stress danmudah marah.
3. POLA HIDUP
kesibukan selalu menjadi alasan kita untuk tidak berolah raga. Pentingnya meluangkan 15 menin waktu kita untuk berolah raga sangatlah penting loh, selain badan kita sehat, peredaran darah lancar, juga bisa menjauhkan dari berbagai penyakit, seperti darah kenal.
4. LINGKUNGAN
Hati-hati bila ada berada diperkotaan, Polusi Udara bisa memicu pengentalan darah juga.
Diskripsi Produk Obat Herbal Darah Kental:
1. AXI obat herbal pengencer darah, Komposisi : Camelia sinensis, Foeniculum vulgare, Brassica oleracea, Daucus carota l. Amaranthus spec, dll.
2. Lumera caps obat herbal pengencer darah, komposisi : Gynura divaricata, Curcuma aeroginosa, Foeniculum vulgare, Curcuma dimestica, dll.
3. Biotic obat herbal pengencer darah, komposisi : Andrographis paniculata, Curcuma zedoaria, Hedyotis corymbusa, Elephantopus scabere, Meremmia mammosa.

Klik DISINI untuk ORDER

No comments:

Post a Comment